Pages

Sejarah asal Usul Jilbab


video cara memakai jilbab Jilbab tentu kanal berkepanjangan Muslim Cowl fisik lengkap Anda selain lengan , kaki dan wajah yang sering dikenakan oleh wanita Muslim . Memanfaatkan semacam ini pakaian terhubung dengan panduan hukum Islam untuk menggunakan pakaian yang Cowl alat kelamin atau disebut sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri yang terkandung dalam Al-Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
cara memakai jilbab segi empat kreasi  Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan jilbab diperlukan di negara-negara Muslim lainnya seperti pakaian baik dengan nama yang sama sekali sama sekali berbeda . Di Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan diakui sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sementara terkandung dalam Arab - negara Afrika diakui sebagai jilbab . Di Indonesia , menggunakan periode waktu " jilbab " dapat dimanfaatkan secara luas seperti syal busana menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal ini termasuk dalam masuk ke Kamus Indonesia besar-besaran dimulai pada tahun 1990 bersama-sama dengan pemanfaatan populer dari syal Muslim di antara metropolis . dalam kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab adalah sebagian tabir wanita Muslim memakai intensif untuk membayar terbaik dan leher ke arah dada cara memakai jilbab pesta. kadang-kadang , mereka menjaga itu diakui sebagai hasil dari potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Kepala Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis melarang menggunakan kain asli pribumi ( lebih cepat dari Unggas dipusatkan dengan cara dari Kekaisaran Ottoman ) di dalam negeri .

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pesanan pembelian yang melarang menggunakan semua jenis pakaian belajar bagaimana untuk pergi tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 membahas saat menggunakan " jilbab " antara sekolah dan di samping Menteri Pelatihan Tradisi Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , tetap membuat sebagian besar tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa siswa yang untuk banyak fungsi keinginan untuk memakai jilbab, pemerintah akan membantu dia beralih ke seragam fakultas mengenakan kerudung . Menteri sebelumnya mengajar dan Tradisi apalagi mengadakan sebuah novel berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus tepat sama untuk semua orang berkaiatan menggunakan ide-ide , akibatnya jika berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di Indonesia , Kamus normal Indonesian diluncurkan oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada entri frase jilbab , entri yang digunakan akan menjadi frase yang tidak standar di Indonesia ( di hari ini) , secara signifikan " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk anak perempuan Muslim genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarPada rekening Muhammad Nasir Al - kriteria yang tepat jilbab Albany harus mencakup tubuh manusia , selain dari wajah dan juga telapak tangan , jilbab tidak akan menjadi perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau perempuan pakaian kafir dan tidak berarti pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang diceritakan Ikrimah , kerudung yang menutup kepala dan leher berkepanjangan benar-benar menurun untuk membayar fisik nya , sedangkan yang terkandung di babak yang lebih tinggi ditutupi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin ingin , sesuai dan di antara banyak ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi lebih lanjut oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam trendi .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment